Team Building Activities | Prasetyo TI
Powered By Blogger

Pages




Aktivitas saya selalu saya dokumentasi sampai hal sekecil apapun, tapi yang positif saja deh  ^.^  hehe. Hoby  saya salah satunya yaitu bemain motor atau semacamnya pokonya  nah nih beberapa kegiatan saya mau saya bagi ke teman-teman bloger .

Nah gambar disamping saya sedang tour dengan teman saya di WADUK SERMO lokasi di Jogjakarta, wates di sini pemandangannya sangat bagus ada sebuah waduk buatan manusia yang berfungsi untuk menampung air untuk kebutuhan para petani, selain itu waduk ini dikelilingi pegunungan yang sangat indah dan pepohonan yang sejuk. Di sini anda bisa memancing dan juga bisa menikmati indahnya danau dengan naik perahu boot untuk mengelilingi keindahan alam.


 Nah bagus kan view di sekitar waduk ini? bagi kamu yang suka narsis foto di tempat ini sangat cocok loh ^.^























Nah kalau gambar disamping lokasi berada di wisata pemandian putri atau Taman Sari, gambar ini diambil pada bagian pintu keluar




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Prasetyo TI. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.